PRASASTI GRANIT-MARMER: PRASASTI MARMER DARI PNPM SUMEDANG

Rabu, 02 Mei 2012

PRASASTI MARMER DARI PNPM SUMEDANG

PNPM SUMEDANG JAWABARAT
prasasti PNPM Sumedang
          PRASASTI PNPM_ Awalnya berkenalan dengan teman di Facebook, namanya Mbak Suzzy dan Uchi dan siapa lagi pokoknya ada empat nama Srikandhi cantik dari Sumedang,aku sendiri sampek bingung koq membedakan mereka berempat.Karena memang pada waktu pengiriman saya belum sempat ngikut kesana koq..
          Nah..ngomong punya cerita akhirnya terjadi kesepakatan,Eh...Yang lucunya , Ada yang telephone diantara mereka,aku lupa yang mana, Ketemu lagi dech...ha..ha..ha..ha..Karna kalau diserarching dengan keyword prasasti PNPM ,teman-teman banyak kemungkinan bertemu dengan saya juga...he,,he,,he,,,
Ok Dealpertama kalinya adalah sembilan buah prasasti,karena pelayanan yang baik dan ramah dari saya...he.he..he..he..tambah lagi-tambah lagi-tambah lagi ,

          Selalu saya kirim Via ekspedisi Karya Indah Buana , yang berpusat di Stasiun Semut Surabaya, dan di anter langsung oleh Crewnya diJawabarat,mantab banget kerja team kita,nyampek dengan utuh semua,karena packing kami memang super ,buat menjamin barang anda sampai ditempat dengan selamat.Amien...

BINTANG ANTIKSEJAHTERA


BINTANG ANTIK SEJAHTERA



BINTANG ANTIK SEJAHTERA


MAAF FOTONYA TERBALIK

Nach ini foto prasasti PNPM mereka det...det...det....cekidot...............

0 komentar:

Posting Komentar